Tak Terima Diputuskan Sang Pacar, Wanita 22 Tahun di Bogor Ini Tewas di Tangan Kekasihnya Sendiri

Selasa, 05 Desember 2023 – 16:50 WIB
Tak Terima Diputuskan Sang Pacar, Wanita 22 Tahun di Bogor Ini Tewas di Tangan Kekasihnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota mengungkap penemuan mayat yang dibuang di sebuah ruko yang berada di Jalan Dr Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat belum lama ini.

Jenazah itu diketahui bernama Fitria Wulandari alias Wulan (21 tahun) yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri, yakni Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (20).

Adapun, Alung saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani penahanan di ruang tahanan Satreskrim Polresta Bogor Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila menuturkan tak lama temuan adanya wanita dalam kondisi meninggal di sebuah ruko itu, pelaku langsung berhasil diamankan jajaran kepolisian.

Pelaku sendiri merupakan kekasih korban, yang tak terima hubungannya diakhiri oleh korban. Sehingga, terjadilah perbuatan kekerasan fisik yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

"Sudah ditangkap. Keterangan dari pelaku bahwa mereka cekcok atau bertikai karena korban tidak terima diputuskan oleh pelaku," kata Kompol Rizka Fadhila, Selasa (5/12).

"Akibat hal itu, terjadi penganiayaan fisik oleh pelaku kepada korban, sehingga korban diketahui meninggal dunia," sambung dia.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, atas kejadian ini, korban mengalami luka pada bagian pipi dan hidung.

Wanita 22 tahun di Bogor ini tewas di tangan kekasihnya sendiri, gegara tak terima diputuskan begitu saja oleh sang pacar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News