Sempat Vakum 8 Tahun, Puade Kembali Hadir Dengan Segudang Konsep Baru dan Kekinian

Jumat, 19 Januari 2024 – 20:15 WIB
Sempat Vakum 8 Tahun, Puade Kembali Hadir Dengan Segudang Konsep Baru dan Kekinian - JPNN.com Jabar
Peresmian kantor Puade, di Jalan Merdeka No.78, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sempat vakum sejak 2016 silam, Puade kini kembali hadir dengan konsep, logo dan tempat baru pada awal tahun 2024 ini.

Perusahaan yang bergerak di bidang dekorasi dan pernikahan tersebut kembali hadir dengan menawarkan konsep yang lebih fresh untuk menjawab tantangan perubahan zaman.

"Puade sebenarnya telah berdiri sejak tahun 1999 lalu, tetapi pada 2016 kami sempat vakum dan di tahun ini kami kembali hadir dengan konsep baru, logo baru, tempat baru dan layanan baru," kata Co Founder Puade, Suada kepada awak media, pada Jumat (19/1).

Suada mengatakan yang membedakan Puade dengan yang lainnya ialah, Puade memiliki layanan dekorasi visual 3D cinematic dengan harga yang sangat bersahabat.

"Jadi, selain dekorasi pada umumnya, kami juga ada layanan desain 3D cinematic yang dijamin bakal menjadi salah satu pembeda dengan yang lainnya," ujarnya.

Tak hanya, Puade juga menawarkan konsep dekorasi dalam berbagai jenis, muali dari tradisonal, internasional, minimalis, hingga beragam konsep dekorasi lainnya.

"Intinya, kami siap melayani beragam konsep dekorasi. Konsep adat nusantara, internasional hingga custome dekorasi sesuai keinginan klien, kami siap melayani semuanya," ujarnya.

"Untuk harga di Puade, kami start dari Rp60 juta sesuai dengan konsep yang diinginkan klien, karena memang sasaran pasar kami menengah ke atas," tambahnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang dekorasi dan pernikahan, Puade, kembali hadir di tahun ini, setelah sebelumnya vakum selama delapan tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News