Anggi Marito dan Mario G Klau Siap Hibur Pengunjung Royal Safari Garden

Jumat, 15 September 2023 – 08:30 WIB
Anggi Marito dan Mario G Klau Siap Hibur Pengunjung Royal Safari Garden - JPNN.com Jabar
Potret keseruan dan kemeriahan perayaan malam pergantian tahun di Hotel Royal Safari Garden. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mengusung tema "Night in Wonderland" Hotel Royal Safari Garden siap manjakan para pengunjung dengan beragam promo dan program menarik untuk menyambut tahun baru 2024 mendatang.

Untuk memberikan kesan tak terlupakan di malam pergantian tahun nanti, Hotel Royal Safari Garden menghadirkan Anggi Marito dan Mario G Klau yang merupakan artis muda yang sedang naik daun.

Anggi Marito direncanakan akan membawa lagu andalannya yang sedang viral, yakni "Tak Segampang Itu". Sementara Mario G Klau akan membawakan lagu adalan "Semata Karenamu".

"Kami juga akan menghiasi setiap sudut hotel dengan ornamen khusus khas hutan fantasi yang penuh keindahan saat malam hari. Hal ini untuk memberikan kesan tak terlupakan kepada para pengunjung," kata Marcom Manager, Hotel Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani dalam keterangan resminya, Jumat (15/9).

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan beragam penampilan yang akan menghibur para pengunjung menjelang malam pergantian tahun nanti.

"Mulai tanggal 30 Desember 2023, kami akan menyiapkan penampilan seru untuk mengiringi momen malam pergantian tahun. Nanti akan ada penampilan dari live music, animal show dan penampilan fire dance yang spektakuler," ujarnya.

Kemudian, pada 31 Desember 2023 sedari siang hari pihaknya akan menampilkan Spesial Parade New Years Eve 2024 yang berkeliling di area hotel.

"Kemeriahan dilanjutkan pada saat Gala Dinner dengan mempersembahkan Special Animal Show, Live Music, Alice & The Wonderland Dance, dan Doorprize. Kemudian akan ada penampilan Anggi Marito dan Mario G Klau, serta terdapat games dan doorprize untuk menambah kemeriahan," jelasnya.

Royal Safari Garden siapkan beragam program dan promo menarik untuk menyambut malam pergantian tahun. Ada penampilan Anggi Marito dan Mario G Klau juga loh!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News