Peringati Hari Satwa Sedunia, Royal Safari Garden Beri Edukasi Kepada Pengunjung

Jumat, 06 Oktober 2023 – 14:30 WIB
Peringati Hari Satwa Sedunia, Royal Safari Garden Beri Edukasi Kepada Pengunjung - JPNN.com Jabar
Potret peringatan Hari Satwa Sedunia di Royal Safari Garden. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Di momen peringatan Hari Satwa Sedunia atau World Animal Day, Royal Safari Garden beri edukasi kepada para pengunjung agar lebih peduli terhadap keberadaan satwa.

Sebagai hotel dengan wisata edukasi satwa, Royal Safari Garden memiliki fasilitas exhibit satwa di mana pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan aneka satwa yang berasal dari berbagai benua, baik satwa endemic maupun nonendemic.

Animal keeper di Royal Safari Garden juga terus berupaya merawat satwa agar tetap sejahtera, tentunya dengan sangat memperhatikan kesehatan, kenyamanan dan berusaha untuk melestarikan satwa.

Selain itu, animal keeper sangat memperhatikan memperhatikan kebersihan, kesesuaian tempat tinggal serta gizi makanan yang diberikan kepada satwa.

Marcom Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatan peringatan Hari Satwa Sedunia 2023 ini mengangkat tema “Great or Small, Love Them All” atau jika di artikan dalam Bahasa indonesa “Besar atau Kecil, Cintai Mereka Semua”.

"Itu semua memiliki makna untuk mengajak mencintai, menyayangi semua satwa dan terlibat dalam membantu kehidupan satwa di sekitar," katanya, Jumat (6/10).

Dalam peringatan Hari Satwa Sedunia tersebut, Royal Safari Garden memberikan edukasi satwa kepada pengunjung, seperti edukasi satwa yang berasal dari Amerika latin yaitu Llama guanaco dan ular dengan menceritakan bahwa satwa bisa membantu manusia dan konflik.

Kemudian, edukasi satwa zookori, yaitu satwa yang bermanfaat untuk alam, seperti binturong, rangkong dan gajah.

Peringati Hari Satwa Sedunia, Royal Safari Garden berikan edukasi tentang satwa kepada para pengunjung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News