Memperingati Hari Ibu, Royal Safari Garden Gelar CSR Khusus Perempuan di Lingkungan Sekitar Hotel

Minggu, 24 Desember 2023 – 13:30 WIB
Memperingati Hari Ibu, Royal Safari Garden Gelar CSR Khusus Perempuan di Lingkungan Sekitar Hotel - JPNN.com Jabar
Para perempuan atau ibu di sekitar Kecamatan Cisarua atau Royal Safari Garden, Bogor, saat berkunjung ke saung hidroponik untuk belajar tata cara menanam sayuran hidroponik sekaligus memanen sayur. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak cara yang dapat dilakukan dalam memperingati hari bersejarah, seperti Hari Ibu. Royal Safari Garden, penginapan yang berada di Puncak, Kabupaten Bogor ini mengemas perayaan dengan cara yang berbeda.

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan, Royal Safari Garden kali ini membuatnya lebih spesial dengan tema yang diusung adalah ‘Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia’.

Tema ini diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa perempuan atau ibu dalam berbagi aspek kehidupan.

Marcomm Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa di mana seorang anak merayakan dan menghormati peran dari ibu dalam kehidupannya.

“Salah satu kegiatan tahunan Royal Safari Garden untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepeduliaan terhadap masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum perempuan atau ibu,” kata Dian dalam keterangan resminya, Minggu (24/12).

Para peserta ini diajak mengikuti berbagai kegiatan edukasi kecantikan, bercocok tanam, hingga kesehatan yang dimeriahkan dengan kehadiran Putri Pariwisata Indonesia 2011, Jean Augustine Girsang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah, menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia, umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua, memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu, memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor,” jelasnya.

Sementara itu, Jean menambahkan kegiatan yang digelar pada Jumat (22/12) di Meeting Room Cedrawasih - Royal Safari Garden ini diharapkan bisa memberikan motivasi bagi para perempuan bahwa mereka bisa tetap berdaya dan berkarya meski sudah menjadi seorang ibu.

Royal Safari Garden menggelar kegiatan khusus yang ditujukkan bagi para perempuan di sekitar hotel, untuk memperingati Hari Ibu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News