Pelanggan IConnet Sudah Tembus 1 Juta

Sabtu, 02 Desember 2023 – 17:16 WIB
Pelanggan IConnet Sudah Tembus 1 Juta - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam kegiatan media gathering di Kota Bandung, Jumat (1/12) malam. Foto: dokumentasi PLN Icon Plus

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT PLN (Persero), melalui subholding PLN Icon Plus terus menaretkan jumlah penggunanya di tahun 2024.

Dengan produk layanan internet fixed broadbandnya yaitu IConnet, saat ini jumlah penggunanya mencapai satu juta di seluruh Indonesia.

Ini merupakan tonggak penting bagi PLN Icon Plus, dalam upaya memberikan solusi digital sekaligus meningkatkan pemerataan akses internat yang berkualitas dan terjangkau di tanah air.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, capaian satu juta pelanggan IConnet sekaligus menegaskan komitmen Icon Plus.

“Kami menghadirkan IConnet, layanan internet fixed broadband sebagai solusi kebutuhan internet masyarakat. Dengan didukung infrastuktur jaringan listrik PLN yang sudah ada, IConnet dapat memberikan akses internet dan stabil kepada masyarakat di daerah terpencil maupun perkotaan,” kata Ari dalam kegiatan media gathering di Kota Bandung, Jumat (1/12) malam.

Pencapaian satu juta pelanggan ini dapat diraih kurang dari tiga tahun, sejak pertama kali IConnet diperkenalkan pada tahun 2021.

Ari menambahkan, PLN Icon Plus akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan IConnet, baik perkuatan infrastuktur pendukung layanan internet maupun teknologi.

“Inovasi layanan didukung seperti penyediaan paket bundling internet dan layanan smart home system, bahkan PLTS Atapuntuk menjadi solusi smart dan green bagi masyarakat,” ucap dia.

Jumlah pelanggan IConnet yang merupakan produk layanan internet PLN Icon Plus sudah tembus satu juta dalam waktu tiga tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News