Curhat Henhen Herdiana Terkejut Diminta Kembali ke Persib Bandung

Jumat, 01 Desember 2023 – 20:25 WIB
Curhat Henhen Herdiana Terkejut Diminta Kembali ke Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Bek Persib Henhen Herdiana. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung meminta Henhen Herdiana untuk kembali ke tim setelah dipinjamkan ke klub Dewa United FC selama setengah musim.

Berdasarkan kontrak, masa peminjaman Henhen di Dewa United berakhir pada putaran dua Liga 1. Namun, pelatih Bojan Hodak meminta lebih cepat dipulangkan Henhen karena pos yang ditinggalkan Putu Gede.

Henhen pun sudah bergabung dengan tim sejak dua hari lalu atau Rabu (29/11). Tak ada kecanggungan saat Henhen latihan bersama dengan tim yang sudah dibelanya selama lima musim itu.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku sempat tak percaya ketika diminta kembali bergabung dengan Persib.

“Alhamdulillah, ini mungkin rencana dari yang di atas. Terkejut karena cepat, maksudnya secepat yang Henhen yang perkirakan. Henhen perkirakan kan satu tahun, tapi setengah musim sudah disuruh pulang,” kata Henhen di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (1/12).

Setengah musim tak bersama Persib, Henhen menilai ada banyak perubahan dari tim, sebelum dan sesudah dirinya pergi.

Ia pun mengakui selama membela klub Tangsel Warrior banyak melihat dan memperhatikan proses dari tim Maung Bandung. 

“Kalau ke sini semakin ke sini bukan Henhen saja yang melihat, masyarakat luas juga yang menilai dan mengikuti prosesnya Persib dari bawah sampai ke atas, tahu lah prosesnya seperti apa,” ujarnya.

Bek kanan Persib Henhen Herdiana mengungkapkan perasaannya ketika diminta kembali ke tim saat tengah dipinjamkan ke tim Dewa United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News