Kolaborasi PLN Icon Plus dan AMG Hadirkan Inovasi Visual Videotron 3D Anamorphic di Bandung

Jumat, 20 September 2024 – 08:28 WIB
Kolaborasi PLN Icon Plus dan AMG Hadirkan Inovasi Visual Videotron 3D Anamorphic di Bandung - JPNN.com Jabar
The Executive Brunch, yang diadakan di ICON HUB Jabarano Coffee Jl. Braga, Bandung, pada tanggal 19 September 2024 menjadi sebuah pertemuan pengenalan 3D Anarmophic Screen yang dihadiri oleh PLN, PLN Icon Plus, AMG beserta para calon pelanggan. Foto: Ridwan Abdul Malik/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Periklanan dalam dunia digital semakin berkembang. PT PLN (Persero) melalui Subholding-nya, PLN Icon Plus, bersama AMG (Alternative Media Group) terus menghadirkan inovasi baru dalam periklanan OOH (Luar Griya).

Kolaborasi ini menghadirkan 3D Videotron pertama di kawasan bisnis jalan Asia Afrika Bandung. Inovasi ini menjanjikan transformasi media dan iklan yang akan menjadi suatu pengalaman yang lebih menarik bagi konsumen.

VP Pengembangan Bisnis Electricity Retaled, PLN Icon Plus, Takuma Dewi menuturkan 3D Anarmophic Screen merupakan salah satu inovasi yang mempresentasikan visual dengan adanya efek tiga dimensi yang menakjubkan. Inovasi ini memberikan pengalaman yang baru khususnya bagi masyarakat Bandung yang terkenal kreatif.

"Kolaborasi antara PLN, PLN Icon Plus dan AMG Ini adalah bagian dari inovasi bisnis baru, optimalisasi aset sekaligus melengkapi portofolio Layanan produk Multimedia PLN Icon Plus dalam memenuhi kebutuhan Media Advertising," ucap Takuma dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (20/9).

Sementara itu, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menuturkan pihaknya terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah bagi PLN Holding serta menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan dan masyarakat indonesia melalui Solusi Smart and Green.

“Kehadiran 3D Anamorphic Screen di kawasan bisnis Asia Afrika, Bandung adalah salah satu wujud nyata dari upaya kami untuk mendukung transformasi digital di Indonesia. Kolaborasi bersama AMG membuka peluang baru bagi industri periklanan yang lebih interaktif, kreatif, dan relevan sesuai perkembangan zaman," ujar Ari.

Menyadari bahwa pembangunan serta transformasi digital berkelanjutan memerlukan partisipasi luas dengan kolaborasi berbagai pihak, PLN Icon Plus terus membuka peluang kerjasama untuk mewujudkan transformasi digital berkelanjutan.

Selanjutnya, CEO AMG Davy Makimian menuturkan, berdasarkan penelitian Kantar Milward Brown, media luar griya (OOH) telah terbukti menarik perhatian Gen Z dan milenial.

PT PLN (Persero) melalui Subholding-nya, PLN Icon Plus, bersama AMG (Alternative Media Group) terus menghadirkan inovasi baru dalam periklanan OOH (Luar Griya).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News