Vinchin Kerjasama Dengan WPT, Sediakan Solusi Perlindungan Data

Jumat, 24 November 2023 – 17:03 WIB
Vinchin Kerjasama Dengan WPT, Sediakan Solusi Perlindungan Data - JPNN.com Jabar
Vinchin Kerjasama Dengan WPT, Sediakan Solusi Perlindungan Data. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyedia solusi perlindungan data perusahaan terkemuka, Vinchin baru-baru ini bergabung dengan Wahana Piranti Teknologi (WPT) distributor solusi TI terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas ketersediaan solusi Perlindungan Data inovatif di pasar Indonesia.

Tahun 2015, Wahana telah menetapkan diri sebagai distributor terpercaya solusi TI merek premium di Jakarta. 

"Melalui profesionalisme dan fokus kuat pada layanan pelanggan, Wahana telah memenangkan kepercayaan merek internasional yang ingin memperluas kehadirannya di Indonesia," ucap Direktur PT Wahana Piranti Teknologi, Lenna Phang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (24/11).

"Dengan pemahaman mendalam tentang pasar lokal dan jaringan yang luas, Wahana telah berkembang menjadi penyedia solusi komprehensif untuk mitra merek premium," sambung Lenna.

Memiliki jaringan luas reseller berpengalaman, profesional teknis, dan konsultan TI perusahaan memungkinkan Wahana memberikan berbagai solusi TI premium dan layanan di seluruh kepulauan Indonesia. 

Di sisi lain, Vinchin mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi pencadangan data canggih dan pemulihan bencana offsite untuk perusahaan.

Produk unggulan mereka, Vinchin Backup & Recovery, mendukung 15 platform virtual, termasuk VMware, Hyper-V, RHV/oVirt, OpenStack, dan lainnya.

Penyedia solusi perlindungan data perusahaan terkemuka, Vinchin bergabung dengan Wahana Piranti Teknologi (WPT) distributor solusi TI terkemuka Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News