Farhan - Erwin Targetkan Kemenangan 35 Persen di Pilkada Kota Bandung 2024

Jumat, 20 September 2024 – 08:12 WIB
Farhan - Erwin Targetkan Kemenangan 35 Persen di Pilkada Kota Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung M Farhan - Erwin. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung M Farhan - Erwin menargetkan kemenangan 35 persen dari jumlah daftar pemilih tetap atau DPT dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Adapun jumlah DPT Kota Bandung baru saja ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebanyak 1.887.881 dalam Pilkada 2024.

"Secara statistik itungan simpelnya 4 kandidat maka kami minimal harus mendapatkan 35 persen, dan kalau untuk menjamin kemenangan 45 persen," ucap Farhan saat ditemui di Kota Bandung, dikutip Jumat (20/9).

Dalam rangka mewujudkan target tersebut, Farhan menyebut akan membagi tiga tahapan dari 60 hari masa kampanye. Pada tahap 20 hari pertama ia dan tim akan membanjiri Kota Bandung dengan alat peraga kampanye yang memperkenalkan pasangan Farhan - Erwin.

Selain itu, Farhan dan Erwin pun akan memperbanyak silaturahmi langsung ke masyarakat Kota Bandung secara dor to dor.

"20 hari pertama kami akan memperkenalkan siapakah farhan dan erwin ke seluruh masyarakat kota bandung (melalui alat peraga kampanye). 20 hari kedua baru kami akan memperkenalkan program apa saja yang ditawarkan oleh farhan dan erwin. Dan 20 hari terakhir kami akan memperkuat dengan mengajak semua orang untuk melakukan pencoblosan," ujar Farhan.

Soal Visi, Misi dan Program Kerja, paslon ini menawarkan tagline Bandung UTAMA dengan arti Unggul, Tebuka, Amanah, Maju, dan Agamis. Melalui visi ini M Farhan - Erwin siap merawat Kota Bandung, layaknya kasih ibu kepada anaknya untuk menuju Bandung Utama

“Kenapa Bandung Utama, tidak singkatan nama kami, misal FARWIN dan sebagainya. Kami berdua mengesampingkan campaign id dengan menggunakan nama kami karena kampanye ini bukan tentang kami tapi tentang warga Bandung, kita mau mengutamakan Bandung,” tuturnya.

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung M Farhan - Erwin menargetkan kemenangan 35 persen di Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News