Rilis Single ‘Tingkah’, Solois Rio Adiwardhana Usung Genre Semi Pop-Jazz

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 13:35 WIB
Rilis Single ‘Tingkah’, Solois Rio Adiwardhana Usung Genre Semi Pop-Jazz - JPNN.com Jabar
Solois asal Jakarta Rio Adiwardhana saat menyanyikan single terbarunya dengan judul 'Tingkah' dalam showcase yang digelar di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Solois asal Jakarta Rio Adiwardhana merilis single baru dari awal bertema ‘My Story’ yang dilepas beberapa waktu lalu.

Single dengan judul ‘Tingkah’ ini masih bertemakan dua anak manusia yang berkisah kasih dalam naungan cinta.

Ada yang berbeda dalam perilisan single anyar Rio. Ia tak lagi mengusung tema musik melankolis atau galau sebagai andalannya.

Rio ingin keluar dari zona nyaman dengan menyajikan aransemen musik yang berbeda dengan menampilkan sisi lain.

Rio mengatakan, nuansa baru yang ditekankan pada single ‘Tingkah’ kali ini berupa alunan musik yang berbeda dengan lagu-lagu Rio sebelumnya yang bernuansa pop.

Sedangkan, pada single ini Rio memasukan unsur Acid Jazz yang siap membuat pendengar bergoyang dengan ritme yang dapat menaikkan mood untuk berdendang.

Sisi ‘melow’ yang telah dikreasikan olehnya dengan 10 lagu, dirasa sudah cukup.

Sebuah Metafora untuk kebahagian adalah hal yang coba disampaikan pada single ini. Karena pada hakikatnya, Cinta adalah kebahagiaan yang dimiliki oleh umat manusia.

Solois asal Jakarta Rio Adiwardhana merilis single baru dari awal bertema ‘My Story’ yang dilepasnya beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News