Warga Bandung Sambut Antusias Kolaborasi Musisi Danilla x Perunggu

Senin, 17 Juni 2024 – 13:35 WIB
Warga Bandung Sambut Antusias Kolaborasi Musisi Danilla x Perunggu - JPNN.com Jabar
Show perdana Lintas Resonan menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu diselenggarakan di Loonar Bandung pada Sabtu (15/6/2024). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Konser musik yang menggabungkan dua genre berbeda 'Lintas Resonan' berhasil menggebrak penikmat musik di Kota Bandung.

Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan.

Dalam rangkaian seri gelaran perdananya, Lintas Resonan akan menghadirkan kolaborasi musik lintas genre dari dua musisi bertalenta tanah air.

Show pertama Lintas Resonan sukses menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu yang diselenggarakan di Loonar Bandung Sabtu, (15/6).

Pada show pertama Lintas Resonan, Danilla dan Perunggu telah mempersiapkan beberapa karya masing-masing untuk dilebur menjadi satu warna baru.

“Dari kolaborasi ini, yang paling utama gimana caranya kami bisa melebur musik rock-nya Perunggu dengan musik pop-nya Danilla. Seru banget sih,” ungkap Vokalis Perunggu, Maul Ibrahim.

Maul menuturkan, semula ia mengira akan menemukan beberapa kesulitan jika menggabungkan dua musik genre yang berbeda.

Namun, Lintas Resonan berhasil menepis hal tersebut dan membuat konser musik yang sangat berbeda dari yang lain.

Lintas Resonan untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi musik lintas genre dari dua musisi, Danilla x Perunggu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News