Ze Valente Siap Kalahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 13:00 WIB
Ze Valente Siap Kalahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo - JPNN.com Jabar
Gelandang serang Persebaya Ze Valente. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang serang Persebaya Ze Valente siap memberikan kontribusi terbaik ketika timnya menjamu Persib pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (7/10) sore.

Ze Valente mengatakan, dirinya ingin mempersembahkan kemenangan untuk mereka yang sudah rela datang ke stadion.

Ambisi pemain asal Portugal ini adalah bisa merayakan kemenangan di kandang sendiri.

Green Force tak boleh kehilang poin ketika bermain di rumah. Ia ingin membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan guna bisa menembus jajaran empat besar.

“Target saya adalah membantu tim, saya tak punya target pribadi, terpenting adalah mengikuti apa yang pelatih inginkan dan apa yang tim butuhkan. Jika saya bisa mencetak gol, itu bagus, tapi jika pemain lain yang bisa mencetak gol maka saya akan tetap ikut senang,” kata Ze Valente dalam pre-match conference.

Mantan penggawa PSM Makassar itu mengaku menikmati peransnya sebagai pemain berposisi nomor 10. Ze Valente ungkap bagaimana perbedaannya saat dimainkan di posisi nomor 8.

Namun, Ze siap memberikan yang terbaik di mana pun pelatih Josep Gombau menempatkannya.

“Saya bisa untuk bermain di posisi nomor 10 supaya lebih menyerang atau posisi nomor 8 jika pelatih membutuhkan,” tuturnya.

Gelandang serang Persebaya Ze Valente siap memberikan kontribusi terbaik ketika timnya menjamu Persib pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 di Stadion GBT.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News