Noah Band Gebrak Kota Bandung dengan Single Terbarunya

Senin, 18 September 2023 – 15:15 WIB
Noah Band Gebrak Kota Bandung dengan Single Terbarunya - JPNN.com Jabar
Vokalis Noah Band Ariel tampil memukau membawakan 25 lagu hitsnya dalam konser tunggal bertajuk 'Beyond Dream' yang berlangsung di Eldorado Dome, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (16/9) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penampilan grup band asal Bandung Noah Band, memang enggak ada habisnya. Pada Sabtu (16/9) malam, mereka baru saja menyapa warga Kota Bandung dalam konser tanggal bertajuk ‘Beyond Dream’.

Grup band yang digawangi Nazril Ilham atau Ariel (vokal), Lukman Hakim (gitar), dan David Kurnia Albert (keyboard) itu menyajikan lagu-lagu romantisnya di Eldorado Dome, Jalan Setiabudi, Kota Bandung.

Hampir 2,5 jam, Ariel cs membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Topeng, Di Atas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Total ada 25 tembang yang dibawakan Noah, di luar single baru yang mereka perkenalkan.

Di pertengahan konser, Ariel bercerita kepada para penggemarnya bahwa Noah sedang mempersiapkan lagu baru.

Ia menyebut, kalau lagu ini menceritakan tentang kegelisahannya saat akan tidur, namun teringat berbagai macam hal dan membuatnya terbangun kembali.

“Misalnya, lupa kunci gembok rumah,” kata Ariel.

Di hadapan lautan Sahabat Noah, Ariel mengajak para penonton untuk membantu menyanyikan potongan lirik yang diiringi gitar akustik.

Konser Noah Band bertajuk 'Beyond Dream' sukses menyihir ribuan Sahabat Noah dari berbagai wilayah di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News