Gebrakan Duo Grup Band Cadas Bandung, Rilis Album di Awal Tahun

Senin, 26 Februari 2024 – 13:00 WIB
Gebrakan Duo Grup Band Cadas Bandung, Rilis Album di Awal Tahun - JPNN.com Jabar
Duo grup band cadas asal Bandung, Haunted Era dan Konfliktion dalam konferensi pers peluncuran album terbaru di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mengawali tahun 2024, dua grup band beraliran metal merilis karya album terbaru. Grup band Haunted Era dan Konfliktion, masing-masing mengeluarkan album dalam bentuk fisik dan platform musik digital.

Haunted Era sukses memberikan kejutan pada industri musik tanah air dengan merilis single pertamanya yang berjudul 'Midnight Sun' pada 11 November 2023 melalui kanal YouTube Officialnya.

Mereka pun menunjukan keseriusannya dengan merilis album debut perdana yang berjudul 'Endless Panorama' dalam format CD dan platform musik digital.

Di bawah naungan Bunga Bangsa Nusantara Record, album ini berisikan lima materi.

Berawal dari projek kolaborasi musik Widi, Hinhin, dan Bunga yang mendapatkan antusias dari para penggemarnya, membuat mereka sepakat untuk berkarya bersama dan membentuk Haunted Era.

Wanda yang sedang tertarik dengan musik metal, akhirnya diajak oleh Bunga dan mengisi posisi bass pada Haunted Era.

Widi selalu vokalis menggabungkan elemen mitologi, fantasi, dan kristalisasi pikiran yang dalam terjadi di setiap individu dalam menggarap setiap lirik lagu dalam album ini.

"Saya mencoba menyampaikan berbagai kisah di dalam lirik-lirik album tersebut dengan intensitas emosional yang mendalam," kata Widi dalam keterangannya, Senin (26/2).

Grup band beraliran keras yakni Haunted Era dan Konfliktion, merilis album terbarunya di awal tahun 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News