Single Kolaborasi Hazama dan ST12 Bawa Nuansa Rock n Roll

Rabu, 09 Agustus 2023 – 19:00 WIB
Single Kolaborasi Hazama dan ST12 Bawa Nuansa Rock n Roll - JPNN.com Jabar
Pepep ST12 (tengah) dan Hazama (paling kanan), musisi asal Malaysia, saat ditemui di salah satu studio rekaman di Kota Bandung, Rabu (9/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Lama tak terdengar gaungnya, grup band asal Bandung ST12 melahirkan karya terbarunya. Kali ini, mereka menggandeng solois Malaysia bernama Hazama.

Sebuah single berjudul ‘Harapan Tak Kunjung Usai’ dilepas dalam waktu dekat di platform musik Indonesia dan Malaysia.

Single yang diciptakan Ilham Febry atau Pepep ST12 ini mengusung genre pop melayu dengan nuasan rock n roll.

Hazama mengatakan, ini adalah kolaborasi pertama dia dengan musisi Indonesia. Sebuah peluang yang menurutnya, bisa dimanfaatkan untuk membesarkan namanya sebagai penyanyi di Indonesia.

Berasal dari Malaysia, Hazama menilai kolaborasinya dengan ST12 berjalan lancar. Kemiripan budaya dan bahasa membuat proses produksi dilakukan dalam waktu yang cepat.

“Saya sebagai penyanyi solo di Malaysia, saya ambil peluang ini untuk meluaskan lagi nama saya di Indonesia, dan kolaborasi ini saya lakukan bersama ST12,” kata Hazama ditemui jpnn di salah satu studio rekaman di Kota Bandung, Rabu (9/8).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Malaysia ini menjelaskan, proses produksi lagu dilakukan secara virtual dan tatap muka.

Ia pun mengaku tak ragu menerima tawaran kolaborasi ini karena menyukai melodi dan penulisan dalam single ‘Harapan Tak Kunjung Usai’.

Grup band asal Bandung ST12 menggandeng musisi Malaysia Hazama dalam sebuah single berjudul 'Harapan Tak Kunjung Usai'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News