Menang Atas Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Puji Performa Sananta

Rabu, 09 Agustus 2023 – 10:50 WIB
Menang Atas Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Puji Performa Sananta - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Leonardo Medina dalam post-match conference di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo menang 2 – 1 atas Persib Bandung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo.

Bermain sangat bagus selama pertandingan, Persis benar-benar membuktikan kalau mereka sudah berubah.

Dalam dua pertemuan terakhir dengan Maung Bandung, Persis selalu kalah. Malam ini, mereka berhasil mengembalikan keadaan dan membuat para Pasoepati—sebutan suporter Persis—tidur nyenyak.

Di laga semalam, penyerang andalan mereka yakni Ramadhan Sananta menjadi penentu kemenangan. Sananta berhasil mencetak dua gol lewat sundulan kepala dan tendangan mendatarnya.

“Pertama, saya mau kasih selamat dan berterima kasih pada pemain kita. Melihat permainan dan keputusan yang bagus sekali dari pertandingan itu,” kata pelatih Persis Leonardo Medina dalam post-match conference, Selasa (8/8) malam.

Medina mengatakan, meski malam ini menang, ia tetap belum puas karena gagal menguasai pertandingan. Alhasil, beberapa kali Persib berhasil membuat repot lini pertahanan Persis.

“Kami hari ini kalah unggul dari ball possession, tetapi kami harus menang. Saya senang kenapa hari ini kami mencetak gol lebih dari satu. Ini memang bukan cara yang saya inginkan untuk menang, tapi akhirnya tiga poin yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Juru taktik asal Meksiko itu pun memuji penampilan salah satu anak asuhnya, Sananta.

Persis Solo berhasil menang atas Persib di kandang sendiri. Pelatih puji pemain ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News