HW Group Gelar Senam Bersama Hingga Bagi-bagi Sembako di Bekasi

Rabu, 17 Mei 2023 – 13:30 WIB
HW Group Gelar Senam Bersama Hingga Bagi-bagi Sembako di Bekasi - JPNN.com Jabar
HW Group Gelar Senam Bersama Hingga Bagi-bagi Sembako di Bekasi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BEKASI - HW Group melalui program sosial 'HW Peduli' kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan berbagi di bulan Mei 2023.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi sekitar outlet milik HW Group. Di antaranya Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.

Di Bekasi, kegiatan dilakukan di sekitar Gold Dragon Summarecon, Marga Mulya. Acara dimulai dengan kegiatan senam yang diikuti oleh warga. Selama kegiatan berlangsung, antusias warga tampak begitu tinggi.

HW Peduli juga turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra. Tak hanya itu, anak-anak juga diberikan tempat untuk menggambar. Di sini mereka bisa mengkreasikan karya mereka sesuai dengan tanpa dibatasi.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.

“Event ini menurut saya sangat baik sekali, karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, dan bisa berbagi kepada lingkungan dalam hal fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan,” ucap Ketua RW setempat Mukar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (17/5).

Sementara itu, investor HW Group Andrew Susanto menuturkan, HW Peduli berbagi ini tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat.

Namun, kegiatan tersebut juga bertujuan membangun hubungan yang baik antara pengusaha dan masyarakat.

HW Group melalui program sosial 'HW Peduli' kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan berbagi di bulan Mei 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News