HW Peduli Gelar Berbagai Acara Angkat Budaya Tradisional di Kota Bandung

Selasa, 29 Agustus 2023 – 18:00 WIB
HW Peduli Gelar Berbagai Acara Angkat Budaya Tradisional di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Kesenian tari dihadirkan dalam kegiatan HW Peduli di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - HW Group melalui lini sosialnya HW Peduli menggelar sebuah kegiatan kesosialan yang digelar di berbagai kota pada bulan Agustus ini

Rangkaian kegiatan ini dimulai di Bandung pada Hari Sabtu (26/8) di Helen’s Karang Sari Bandung dan Minggu (27/8) di W Superclub Paskal Bandung.

Dalam semangat untuk membawa manfaat dan kegembiraan bagi masyarakat, HW Peduli telah merencanakan rangkaian kegiatan yang beragam dan bermakna dengan harapan dapat mendorong kesejahteraan serta mengangkat budaya daerah setempat.

Dalam semangat kebersamaan, HW Peduli juga melibatkan warga dalam serangkaian kegiatan positif, di antaranya senam sehat, sesi pijat refleksi gratis, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak.

Salah satu sorotan utama dari kegiatan ini adalah pertunjukan seni dan budaya yang bertujuan untuk mengangkat, melestarikan, serta mempromosikan kekayaan seni dan budaya lokal.

Investor HW Group Andrew Susanto mengatakan, pihaknya percaya bahwa warisan budaya harus dijaga dan diperkenalkan kepada generasi muda.

Ini lah langkag konkret dalam menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

"Sebagai komitmen kami, HW Peduli hadir bukan hanya sebagai penyalur kepedulian, tetapi juga sebagai wadah untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami selenggarakan akan memberikan kontribusi positif yang nyata bagi masyarakat," kata Andrew dalam keterangannya, Selasa (29/8).

HW Peduli menggelar berbagai kegiatan yang mengangkat unsur kebudayaan di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News