HW Peduli Hadirkan Kebaikan dengan Berbagi Bantuan Alat Kesehatan

Kamis, 18 Mei 2023 – 13:25 WIB
HW Peduli Hadirkan Kebaikan dengan Berbagi Bantuan Alat Kesehatan - JPNN.com Jabar
HW Peduli Hadirkan Kebaikan dengan Berbagi Bantuan Alat Kesehatan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, JAKARTA - HW Group kembali melaksanan aksi sosial dengan mengadakan kegiatan sosial melalui program 'HW Peduli' di lokasi sekitar outlet Gold Dragon di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). 

Acara ini dikemas dengan pembagian penyerahan bantuan kepada warga RW 01 Kemang.

Bantuan yang diberikan berupa alat musik keagamaan, paket nutrisi tambahan balita, timbangan berat badan, alat ukur tinggi, dam alat cek kesehatan untuk posyandu. 

Kader Posyandu Kelurahan Bangka, Nur Hayati mengaku bantuan yang diberikan dapat membantu kinerja Posyandu dalam melayani masyarakat. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada HW Peduli dan tim khususnya atas segala yang telah disumbangkan,” kata Nur Hayati dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (18/5). 

Sementara itu, Outlet Manager Gold Dragon Kemang, Dodi Johandi menuturkan, HW Peduli berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. 

“Saya sangat mengapresiasi atas adanya kegiatan ini, dan penyerahan aat-alat kesehatan untuk warga RW 01 Kemang," kata Dodi. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dan alat-alat yang diberikan kepada RW 01 bisa bermanfaat untuk warga dan bisa dipergunakan sebaik-baik mungkin. Dan semoga tali silatuhrami antara outlet dan warga bisa berjalan dengan baik," sambungnya. (mar5/jpnn)

HW Grup berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui 'HW Peduli' dengan membagikan bantuan alat kesehatan.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia