Cara Unik Kang Leo Menyerap Aspirasi Masyarakat, Senam Bersama Sambil Dengarkan Keluhan Warga

Minggu, 14 Januari 2024 – 15:35 WIB
Cara Unik Kang Leo Menyerap Aspirasi Masyarakat, Senam Bersama Sambil Dengarkan Keluhan Warga - JPNN.com Jabar
(Caleg) dari Partai Demokrat, M Leo Hananto Wibowo saat mengikuti senam pagi bersama warga di Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Berlokasi di Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, M Leo Hananto Wibowo menggelar senam pagi bersama warga.

Acara bertajuk "Senam Pagi Bersama Kang Leo" itu diikuti oleh puluhan masyarakat yang didominasi mak-mak.

M Leo Hananto Wibowo mengatakan kegiatan ini sengaja digelar pihaknya untuk mengedukasi masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

"Kerana di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maka dari itu semuanya harus gemar berolahraga," kata M Leo Hananto Wibowo, kepada awak media, Minggu (14/1).

Tak hanya itu kegiatan itu juga digelar untuk membiasakan masyarakat berolahraga, apalagi di musim pancaroba seperti saat ini.

"Saat ini kan kita memasuki masa peralihan musim, kalau kita tidak membiasakan diri untuk berolahraga tubuh kita akan mudah sakit," ujarnya.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor itu juga sengaja menjadikan momen senam pagi itu sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Bogor, terutama di daerah pemilihannya (Dapil).

"Kan enak bisa menyapa warga sambil olahraga, sehatnya dapat keluhan warga dan keinginan warga juga dapat. Intinya kegiatan ini juga kami jadikan ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat," tuturnya.

Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, M Leo Hananto Wibowo menggelar senam pagi bersama warga sambil menyerap aspirasi mereka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News