Sajiwa dan Neo Kreasi Gemilang Siap Hadirkan Kegiatan Sosial Selama Ramadan di Bandung

Sabtu, 16 Maret 2024 – 11:49 WIB
Sajiwa dan Neo Kreasi Gemilang Siap Hadirkan Kegiatan Sosial Selama Ramadan di Bandung - JPNN.com Jabar
Kepala Divisi Program Saji, Syahida Salsabila, CEO Sajiwa Zulfikar Hubullah, Vica Fithri Noer Azizah , komisaris PT Neo Kreasi Gemilang sekaligus Direktur Spektrum Production, CEO Papa Grup Bintang Priambodo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sajiwa Foundation bekerjasama dengan PT Neo Kreasi Gemilang siap menggelar sejumlah kegiatan sosial pada bulan ramadan 2024. Di antaranya Giving Monday, Sajiwa Medicare, ngabuburit bareng dino.

CEO Sajiwa, Zulfikar Hubullah mengatakan kegiatan-kegiatan tersebut bertujuan untuk membawa semangat kebersamaan, belas kasih, dan tanggung jawab sosial dalam masyarakat, yang tercermin dalam tema 'Ramadhan #SemakinBerdampak'.

"Giving Monday, program ini didedikasikan untuk mengampanyekan kepedulian dan semangat gotong royong di masyarakat, dengan tujuan bersama-sama mencapai standar hidup yang lebih adil. Program ini akan dilaksanakan setiap hari Senin selama bulan Ramadhan," ucap Zulfikar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (16/3).

Selain itu, kata Zulfikar, program kesehatan yang bertujuan untuk mendorong masyarakat agar hidup sehat dan panjang umur yaitu Sajiwa Medicare.

"Program ini menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi kelompok rentan dan masyarakat umum, dengan harapan dapat memfasilitasi akses terhadap pelayanan kesehatan dan mendorong gaya hidup yang lebih sehat," ujar Zulfikar.

Sementara itu, Komisaris PT Neo Kreasi Gemilang, Vica Fithri Noer Azizah menuturkan pihaknya juga menggandeng wahana bermain Papa Dino untuk kegiatan Ngabuburit Bareng Dino di kawasan Kiara Artha Park, Bandung.

"Kegiatan ini menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk bersenang-senang dengan naik mainan animal riding, sambil menggalang donasi untuk mendukung anak-anak dengan disabilitas dan penderita HIV," ujar Vica.

Adapun untuk acara puncak, Sajiwa dan Neo Kreasi Gemilang akan menampilkan 5 kegiatan utama. Mulai dari Edukasi, hiburan, doa serta buka bersama, dan kampanye.

Sajiwa Foundation bekerjasama dengan PT Neo Kreasi Gemilang siap menggelar sejumlah kegiatan sosial pada bulan ramadan 2024 di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News