Rayakan Hari Raya Iduladha HW Group Donasikan 42 Ekor Sapi

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:15 WIB
Rayakan Hari Raya Iduladha HW Group Donasikan 42 Ekor Sapi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Hewan kurban. Foto: Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

Sebanyak 42 ekor sapi disiapkan untuk didistribusikan ke masyarakat di beberapa daerah, yakni Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kerawang, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Beberapa penerima hewan kurban menyampaikan rasa terima atas pemberian hewan kurban dari HW Peduli.

"Iya alhamdullilah. Terima kasih telah membantu satu hewan sapi untuk dikurban di Kelurahan Senayan. Nanti akan kami distribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN," ucap Sekretaris Kelurahan Senayan, Muhammad.

Pihaknya juga mengucapkan terimalasih untuk HW Peduli atas pemberian satu ekor sapinya ke wilayahnya.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih," terangnya.

Lurah Menteng Dalam, Dina Rosalina mengatakan ini merupakan pertama kalinya daerahnya mendapatkan penyaluran hewan kurban dari HW Peduli.

"Terima kasih banyak, ini jumlahnya sangat fantastis dari HW Peduli. Ada satu sapi dan enam ekor kambing. Terima kasih banyak, nanti kami akan distribusikan kepada warga sekitar dan bagi penyalur hewan kurban kami doakan semoga ini berkah dan berpahala untuk bapak ibu semua," tuturnya.

HW Group melalui HW peduli donasikan 42 ekor sapi pada Hari Raya Iduladha tahun ini ke beberapa wilayah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News