Pemberian Cincin Kosgoro 1957 Jadi Simbol Meminang Ridwan Kamil

Minggu, 27 November 2022 – 21:50 WIB
Pemberian Cincin Kosgoro 1957 Jadi Simbol Meminang Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seusai kegiatan '‘Pelantikan Bersama Keluarga Besar Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat’ di Gedung Sate, Minggu (27/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto meyakini partainya bisa mendulang suara maksimal di Jawa Barat jika memiliki Ridwan Kamil.

Selain itu, dia juga meyakini partai lain akan bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Hal itu disampaikan Airlangga saat memberi sambutan dalam ‘Pelantikan Bersama Keluarga Besar Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat’ di Gedung Sate, Minggu (27/11).

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil diberikan jaket hingga dipasangkan cincin sebagai cendera mata.

Menurut dia, acara yang diselenggarakan di Gedung Pemerintah Jawa Barat itu merupakan hari bersejarah.

“Beringin biasanya di luar Gedung Sate. Hari ini beringin masuk di dalam Gedung Sate. Keberadaan beringin akan memperkuat marwah Gedung Sate. Akan membuat keluarga besar Kosgoro bangga,” ucapnya.

Airlangga menyebut Ridwan Kamil memiliki cita rasa karena latar belakangnya sebagai arsitek. Hal itu berhubungan dengan komunikasi dan kedekatannya dengan Partai Golkar.

“Kedekatan ini penting karena bisa menjadi perwujudan kemenangan dalam pemilu, karena untuk memenangi Pilpres, harus menang di Pulau Jawa,” tuturnya.

Ridwan Kamil menerima pemberian cincin dari Kosgoro 1957. Makna melamar Kang Emil bergabung dengan Golkar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News