Dedie A Rachim Daftar Balon Wali Kota Bogor Lewat Partai Demokrat

Jumat, 26 April 2024 – 20:30 WIB
Dedie A Rachim Daftar Balon Wali Kota Bogor Lewat Partai Demokrat - JPNN.com Jabar
Dedie A Rachim saat mengembalikan berkas pancalonan dirinya sebagai bakal calon wali kota Bogor di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dedie A Rachim secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor melalui DPC Partai Demokrat.

Pendaftaran diri politisi PAN itu berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal.

"Tadi sudah daftar, kami mengikuti mekanisme partai saja, sudah tadi (mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran) langsung. Setelah ini kami juga ke partai yang lain," kata Dedie A Rachim, dikutip dari laman metropolitan.id.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan menjelaskan Dedie A Rachim telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang saat ini dilakukan Partai Demokrat.

"Ya tadi kang Dedie ambil formulir hari ini karena niat beliau yang baik, dan mengatakan harus mengikuti mekanisme Partai Demokrat terkait Cakada (calon kepala daerah)," kata Anita Primasari Mongan.

Menurut dia, dengan daftarnya Dedie A Rachim menjadi Balon Wali Kota Bogor di Partai Demokrat, ini memungkinkan terjadi koalisi antaran PAN dan Partai Demokrat di Pilkada 2024 Kota Bogor.

"Berharap bisa berkoalisi karena perbesanan. Saya pribadi sangat bangga dan mengapresiasi langkah beliau dan pimpinan PAN Kota Bogor untuk datang kembali ke Partai Demokrat setelah sebelumnya datang untuk silaturahmi," ucap dia.

"Sekarang untuk mengambil formulir dan mendaftar. Kami mendoakan yang terbaik untuk kang Dedie A Rachim, dan Demokrat," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu.

Dedie A Rachim secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor melalui Partai Demokrat Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News