Siap Maju di Pilkada Depok, Supian Suri Akui Sudah Dapat Lampu Hijau dari Ridwan Kamil

Senin, 22 April 2024 – 20:30 WIB
Siap Maju di Pilkada Depok, Supian Suri Akui Sudah Dapat Lampu Hijau dari Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Sekda Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengaku telah berkomunikasi dengan Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) terkait persiapan dirinya yang akan maju dalam Pilkada Depok.

“Alhamdulillah ke Pak RK dan Ibu Cinta secara khusus saya sudah bersilaturahmi ke beliau, mudah-mudahan juga ke tokoh-tokoh masyarakat lain,” ucapnya.

Melalui silaturahmi tersebut Supian Suri menyebut bahwa Ridwan Kamil menyatakan mendukung dirinya untuk menjadi Depok 1.

“Sepertinya Pak RK sudah mensuport karena sebetulnya dari silaturahim dengan beliau, dia mendukung. Bahasa beliau kemarin ‘cari jodohnya dulu, kalau sudah dapat jodohnya dateng lagi ke saya,’ kita berstrategi seperti apa untuk bisa mendapat dukungan dari masyarakat,” tuturnya.

Sehingga, setelah mendapatkan kendaraan politik dan pasangannya pria yang akrab disapa SS itu akan kembali

“Biar bagaimana pun juga, beliau sangat mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat, begitupun dengan Ibu Cinta sangat mendapat dukungan untuk DPR RI,” ujarnya.

Menurutnya, cara RK memimpin dan program-program yang dijalankan sangat baik, sehingga dapat menjadi contoh baginya.

“Pengalaman beliau, cara-cara beliau dan program-program yang dijalankannya patut untuk saya contoh,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Supian Suri mengaku telah menemui Ridwan Kamil terkait persiapan dirinya maju dalam Pilkada Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News