Pertemuan Golkar dan PDIP, Ace Hasan Mengakui Ada Pembahasan Koalisi Pilgub Jabar

Senin, 06 Mei 2024 – 11:30 WIB
Pertemuan Golkar dan PDIP, Ace Hasan Mengakui Ada Pembahasan Koalisi Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily foto bersama dengan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono seusai pertemuan di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Minggu (5/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat menerima kunjungan politik sekaligus silaturahmi Idulfitri dari DPD PDIP Jabar pada Minggu (5/5). 

Kunjungan ini mengisyaratkan kedua partai politik itu tengah menjajaki koalisi di Pilkada serentak Jabar 2024.

Pertamuan kedua unsur pimpinan partai politik di Jabar itu berlangsung hangat di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung. 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, Partai Golkar Jabar mendapat kunjungan kehormatan dari PDIP Jabar yang dipimpin oleh Pak Ono Surono dan jajaran.

"Karena kunjungan ini dalam suasana Idulfitri, tentu kami memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi, saling memaafkan. Karena bagaimana pun, sebelum Idulfitri kemarin, pada 14 Februari, kami ini bersaing. Tapi alhamdullilah, kami bisa bersanding pada kunjungan kehormatan ini," kata Kang Ace, sapaannya, Senin (6/5). 

Dalam kunjungan ini juga disampaikan bahwa sebagai sesama partai politik, pilar demokrasi, komunikasi politik tentu menjadi sangat penting dalam rangka mewujudkan cita-cita, kemajuan Jawa Barat. Ini menjadi tujuan bersama.

"Partai Golkar, PDIP, adalah dua-duanya partai yang memiliki platform kebangsaan. Cita-cita kebangsaan ini harus sama-sama diwujudkan," ujar Kang Ace. 

Kemudian, masih ada satu agenda politik di tahun 2024 yaitu Pilkada serentak di Jabar. 

DPD Partai Golkar Jawa Barat menerima kunjungan politik sekaligus silaturahmi Idulfitri dari DPD PDIP Jabar pada Minggu (5/5). 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News