IBH Optimistis PKS Kembali Menang di Pilkada Depok

Kamis, 25 April 2024 – 12:30 WIB
IBH Optimistis PKS Kembali Menang di Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono (IBH) sebut dirinya akan mempertahankan kemenangan PKS dalam Pilkada Depok untuk kelima kalinya.

Diketahui, IBH secara sah telah diberikan surat rekomendasi oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilkada Depok sebagai calon wali kota Depok.

IBH menuturkan setelah menerima rekomendasi tersebut, dirinya harus bekerja lebih keras untuk memenangkan amanah yang diberikan kepadanya.

“Setelah diberi SK ini pasti sebuah kerja berat yang menanti saya, tim kami DPD PKS, beserta para kader untuk bisa memenangkan amanah yang berat ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap PKS bisa memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2024.

“Ini amanah yang berat, karena mempertahankan kemenangan dan berharap PKS bisa lima kali memenangkan Pilkada Depok 2024 ini,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok ini, mengaku optimistis bahwa dirinya dapat membawa nama PKS untuk memenangkan pilkada.

“Insyaallah kami harus optimistis (untuk menang),” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Setelah diberikan surat rekomendasi, IBH optimistis PKS bisa kembali memenangkan Pilkada Depok untuk kali kelima

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News