Ditanya Soal Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Masih Menunggu Keputusan Partai

Kamis, 25 April 2024 – 10:30 WIB
Ditanya Soal Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Masih Menunggu Keputusan Partai - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindr, Dedi Mulyadi. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi belum memastikan maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak 2024, karena masih harus menunggu keputusan partai.

"Kami masih menunggu keputusan dari Partai Gerindra," katanya.

Sejumlah kandidat, termasuk Dedi Mulyadi, disebut-sebut berbagai kalangan berpotensi maju sebagai calon gubernur pada pilkada serentak nanti.

Dedi yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengatakan hingga kini DPP Gerindra belum memutuskan terkait urusan pemilihan kepala daerah.

Disebutkan bahwa keputusan partainya baru akan diumumkan pada Mei 2024.

Ditanya mengenai kesiapannya terhadap keputusan partai, Dedi menyampaikan apapun yang menjadi keputusan partai nanti ia siap menerimanya.

"Kalau diperintahkan, jangankan maju, mundur saja siap," kata dia.

Sementara itu, sesuai dengan tahapan Pilkada serentak 2024 yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), tahapan Pilkada kini sedang berjalan.

Dedi Mulyadi belum memastikan maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak 2024, karena masih harus menunggu keputusan partai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News