Ahmad Syaikhu Minta IBH Segera Cari Pasangan untuk Pilkada Depok

Kamis, 25 April 2024 – 10:00 WIB
Ahmad Syaikhu Minta IBH Segera Cari Pasangan untuk Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah mengantongi surat rekomendasi untuk Pilkada Depok 2024, Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono (IBH) diminta untuk membentuk koalisi agar mendapatkan calon wakil wali kota.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menuturkan untuk siapa sosok yang akan mendampingi IBH akan segera menyusul.

“Tentu saja pendampingnya nanti diumumkan menyusul. Saya sampaikan agar saudara Imam Budi Hartono ini mencari calon pendamping beliau, calon wakil wali kota Depok,” ucapnya.

Dia berpesan agar mencari pendamping yang bisa sama-sama mempertahankan kemenangan PKS di Kota Depok.

“Yang bisa menjaga tren kemenangan kelima Partai Keadilan Sejahtera di Kota Depok ini, insyallah nanti kalau ada kami SK-kan,” ucapnya.

Terkait pasangan ideal untuk calon wakil wali kota, dirinya menganggap bahwa hal itu akan ditentukan oleh IBH yang lebih banyak berinteraksi dengan partai politik di Depok.

“Tentu yang paling tahu Pak Imam Budi Hartono ya, karena beliaulah nanti yang akan banyak berinteraksi, karena beliau sekaligus sebagai ketua DPD ya,” jelasnya.

“Mungkin berinteraksi dengan partai-partai yang lain, sehingga usulan-usulan, itu nanti dari DPD sampaikan ke DPW, nanti tinggal dikaji oleh DPP untuk disetujui,” lanjutnya.

Setelah menerima surat rekomendasi, IBH diminta untuk mencari calon pendampingnya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News