Warga Bandung Siap Ramaikan EA Sports FIFA Mobile

Jumat, 16 September 2022 – 21:00 WIB
Warga Bandung Siap Ramaikan EA Sports FIFA Mobile - JPNN.com Jabar
Legenda Persib, Atep, bakal memeriahkan kompetisi EA Sports FIFA Mobile yang berlangsung di Laswee Creative Space pada Sabtu (24/9). Foto: Dokumentasi FIFA Mobile

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Akhir pekan depan Kota Bandung akan diramaikan gelaran kompetisi EA Sports FIFA Mobile.

Kegiatan yang berlangsung di Laswee Creative Space pada Sabtu (24/9) mendatang, akan diikuti 212 peserta.

“Kota Bandung akan menjadi tujuan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW)- Series 5,” kata Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts, Adil Lothar Hasan pada keterangan resminya, Jumat (16/9).

Mengusung tema "Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola", acara komunitas EA Sports FIFA Mobile ini sekaligus perayaan ulang tahun ke-212 Kota Kembang.

Sebanyak 212 players EA Sports FIFA Mobile berkumpul yang terdiri dari 128 peserta FIFA Mobile CEW- Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

“Sebagai urang (orang) Bandung, saya bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition. Setelah sebelumnya kami melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogjakarta, hingga Jakarta,” ujarnya. “

"Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” sambungnya.

Kompetisi EA Sports FIFA Mobile bakal berlangsung di Kota Bandung pada Sabtu (24/9). Pemain legenda Persib, Atep bakal memeriahkan acara ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News