Kalah 5 Gol dari Persib, Barito Putera Bakal Perbaiki Sisi Kiri Pertahanan

Jumat, 16 September 2022 – 19:35 WIB
Kalah 5 Gol dari Persib, Barito Putera Bakal Perbaiki Sisi Kiri Pertahanan - JPNN.com Jabar
Caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco didampingi kiper Adhitya Harlan seusai pertandingan melawan Persib di Stadion GBLA, Jumat (16/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PS Barito Putera harus mengakui keunggulan tim Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9).

Tim berjuluk Laskar Antasari itu kebobolan lima gol dan memasukkan dua bola ke gawang yang dijaga Reky Rahayu.

Dua gol Barito dicetak Buyung Ismu (56) dan Kahar Kahalu (60).

Caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco menyampaikan permintaan maaf kepada pendukungnya atas kekalahan yang cukup telak ini.

“Pertama saya ucapkan maaf untuk pendukung Barito karena hari ini kami tidak dapat hasil bagus. Pasti semua malu, tetapi ke depan pasti kami akan memperbaiki,” katanya seusai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, rata-rata gol tercipta dari sisi kiri. Vitor pun mengakui kalau anak asuhnya lemah dalam pertahanan di sisi tersebut.

Maka dari itu, untuk pertandingan selanjutnya dia akan memperbaiki agar pertahanan tidak mudah dibobol lawan.

“Kami semua sudah mempersiapkan selama latihan untuk pertandingan ini. Kami memang lemah di sisi kiri, tetapi kami akan belajar dan memperbaiki sisi kiri untuk pertandingan ke depan,” terangnya.

PS Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib setelah kalah 5 - 2 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023. Caretaker sampaikan permintaan maaf.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News