Pertandingan Sepak Bola Bandung Old Stars for Ganjar – Mahfud Resmi Dihentikan

Sabtu, 10 Februari 2024 – 17:45 WIB
Pertandingan Sepak Bola Bandung Old Stars for Ganjar – Mahfud Resmi Dihentikan - JPNN.com Jabar
Pertandingan Bandung Ols Stars vs Persija Glory di Lapangan UNI, Kota Bandung, Rabu (7/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para legenda sepak bola yang tergabung dalam Bandung Old Stars for Ganjar – Mahfud (BOLDS for GM) resmi mengakhiri kegiatannya seiring selesainya masa kampanye Pemilu 2024.

Diketahui, masa kampanye berakhir pada hari ini dan mulai besok hingga 13 Februari akan memasuki masa tenang.

Direktur Kreatif BOLDS for GM Rudy Farid Sagir mengatakan, kegiatan olahraga dalam mendukung paslon nomor urut 03 itu resmi berakhir dengan pertandingan el classico Bandung Old Stars melawan Persija Glory di Lapangan UNI, Kota Bandung, Rabu (7/2).

Pada 36 titik kunjungan BOLDS for GM sejak Juli 2023 itu, masyarakat mendengarkan ajakan mereka untuk menciptakan pemilu yang jujur, tanpa kecurangan, dan bermartabat layaknya sebuah negara demokrasi.

Katanya, sepak bola menjadi media yang tepat dalam menyuarakan perdamaian dan kegembiraan menyambut Pemilu 2024. Pesan untuk tetap menjaga keutuhan bangsa tampak berhasil digaungkan melalui olah raga yang populer di Indonesia ini.

“Kali ini adalah pertandingan puncak dan bisa dikatakan sebagai el classico-nya Indonesia. Para pemain veteran Persib dan Persija bertemu dalam satu pertandingan,” kata Rudy dalam keterangannya, Sabtu (10/2).  

Menurut Rudy, kegiatan BOLDS bukan sekadar kampanye Pilpres lewat pertandingan sepak bola.

“Kami memang menjadi pendukung Ganjar-Mahfud, namun semua kegiatan kami kemas agar punya nilai manfaat, kebaikan, dan kegembiraan. Di balik rangkaian pertandingan bola ini, capaian penting yang kami peroleh adalah perdamaian dan kegembiraan di masyarakat menyambut Pemilu 2024 ini,” ujarnya.  

Para legenda sepak bola yang tergabung dalam Bandung Old Stars for Ganjar – Mahfud (BOLDS for GM) resmi mengakhiri kegiatannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News