Penggawa Persib Siap Ramaikan Acara Olahraga Darul Hikam Run 2024

Selasa, 23 Januari 2024 – 15:45 WIB
Penggawa Persib Siap Ramaikan Acara Olahraga Darul Hikam Run 2024 - JPNN.com Jabar
Direktur Majelis Pendidikan Darul Hikam (MPDH) Ruri Ramadhanti dalam konferensi pers Darul Hikam (DH) Run 2024 di SMP Darul Hikam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Selasa (23/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Yayasan Darul Hikam merayakan hari jadinya yang ke-58 dengan menggelar kegiatan olahraga bertajuk ‘Darul Hikam (DH) Run 2024’.

Sebanyak 4.484 peserta akan mengikuti DH Run 2024 yang berlangsung di Kota Bandung pada Sabtu (27/1),

Acara yang diselenggarakan kelima kalinya itu, dipusatkan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

“Sebagai ikon Kota Bandung, Gedung Sate dipilih kembali menjadi pusat kegiatan DH Run 2024, dan berbagai kegiatan akan diselenggarakan untuk memeriahkan acara di sana,” kata Direktur Majelis Pendidikan Darul Hikam (MPDH) Ruri Ramadhanti di SMP Darul Hikam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Selasa (22/1).

Selain ‘fun run’ dan ‘fun walk’ sejauh 5 km, kegiatan itu dimeriahkan juga oleh pentas seni dari siswa-siswi Darul Hikam Bandung, senam, dan juga bazaar.

“Peserta yang sudah terdaftar untuk mengikuti kegiatan ini sebanyak 4.484 orang dari berbagai kota di Indonesia, komunitas lari di Bandung, serta keluarga besar Darul Hikam,” ujarnya.

Ruri menerangkan, pada kegiatan ini, rencananya akan diramaikan oleh penggawa Persib Bandung. Keduanya adalah pemain senior Yusuf Bachtiar dan Dedi Kusnandar yang kini mengisi skuad Persib.

“Diramaikan pemain Persib senior dan junior yakni Yusuf Bachtiar dan Dedi Kusnandar,” ucap dia.

Yayasan Darul Hikam merayakan hari jadinya yang ke-58 dengan menggelar kegiatan olahraga bertajuk ‘Darul Hikam (DH) Run 2024’.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News