Keren! Atlet Kabupaten Bogor Sumbang 15 Medali Untuk Indonesia di APG 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 – 22:38 WIB
Keren! Atlet Kabupaten Bogor Sumbang 15 Medali Untuk Indonesia di APG 2022 - JPNN.com Jabar
Para atlet NPCI Kabupaten Bogor saat meraih medali emas di ajang Asean Para Games 2022, Solo, Jawa Tengah. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Para atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor berhasil menyumbang 15 medali untuk skuad Indonesia di ajang Asean Para Games (APG) 2022, di Solo, Jawa Tengah.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor M Misbach mengatakan 15 medali emas itu terdiri dari sebelas medali emas, satu medali perak dan tiga medali perunggu.

M Misbach mengaku bangga dengan torehan anak asuhnya di ajang tersebut. Torehan itu sekaligus melampaui target raihan medali emas NPCI Kabupaten Bogor di APG 2022.

"Semula kami hanya menargetkan enam medali emas untuk APG 2022 ini, tetapi di lapangan para atlet berhasil meraih sebelas medali emas, tentu ini torehan yang sangat luar biasa," katanya kepada JPNN.com, Kamis (4/8).

Dengan torehan itu pihaknya sangat optimis para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan kembali mendulang medali emas bagi skuad merah putih di ajang APG 2022.

"Penambahan perolehan bisa saja terjadi mengingat APG 2022 ini masih berlangsung. Semoga para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa terus memberikan kotribusi terbaiknya untuk Indonesia," ujarnya. (mcr19/jpnn)

Berikut ini JPNN.com telah merangkum raihan medali NPCI Kabupaten Bogor di ajang Asean Para Games (APG) 2022, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8).

Nama Atlet: Nia Meilani Usnia
Cabang olahraga: Atletik
Medali: 3 emas

Para atlet NPCI Kabupaten Bogor sukses menyumbangkan 15 medali bagi Kontingen Indonesia di ajang Asean Para Games 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News