Sabet Muri di Bidang Olahraga Iwan Setiawan Puji Kinerja Dispora

Kamis, 04 Agustus 2022 – 21:38 WIB
Sabet Muri di Bidang Olahraga Iwan Setiawan Puji Kinerja Dispora - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat mengunjungi Stadion Pakansari. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengapresiasi jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor atas terselenggaranya Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Iwan Setiawan saat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan pengurus dan petugas Stadion Pakansari, pada Kamis (4/8).

"Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan atas suksesnya penyelenggaraan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak dengan jumlah 2.022 peserta dari seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Bogor pada perhelatan Final Nusantara Open beberapa waktu lalu," kata Iwan.

Tak hanya itu, Iwan juga berterima kasih kepada seluruh pengurus dan petugas Stadion Pakansari atas kinerja luar biasa yang sudah dilakukan selama ini.

"Banyak kegiatan luar biasa yang digelar di Stadion Pakansari, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada semuanya di kesempatan ini," ujarnya.

Dirinya juga berharap Stadion Pakansari bisa menjadi pusat kegiatan olahraga karena banyak manfaat positif yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya kegiatan Rekor Muri juggling bola terbanyak beberapa waktu lalu.

"Masyarakat Bogor yang diundang melalui SSB sangat gembira dan bangga bisa tampil di stadion kebanggaan, dan dijadikan penyelenggaraan Rekor Muri, saya nilai semua sukes. Maruah sepak bola di Bogor ini sangat luar biasa, harus disyukuri mudah-mudahan Bogor bisa jadi pusat olahraga nasional,” kata Iwan.

Kendati demikian, Iwan mengimbau agar semua pihak dapat menjaga sarana dan prasarana di Stadion Pakansari ini dengan baik, seperti menjaga kebersihan, keamanan, serta menjaga fasilitas yang ada.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan apresiasi jajaran Dispora atas suksesnya Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak dengan 2.022 peserta dari SSB se-Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News