Atlet Basket Kursi Roda Bogor Sumbang Medali Perunggu Untuk Skuad Indonesia di APG 2022

Senin, 01 Agustus 2022 – 21:36 WIB
Atlet Basket Kursi Roda Bogor Sumbang Medali Perunggu Untuk Skuad Indonesia di APG 2022 - JPNN.com Jabar
Atlet basket kursi roda NPCI Kabupaten Bogor, Ivo Shadan saat berlaga dalam Asian Para Games. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ivo Shadan atlet basket kursi roda National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor sukses meraih medali perunggu pada Asean Para Games (APG) 2022.

Dengan raihanya itu, Ivo Shadan juga turut menyumbang raihan medali skuad merah putih di ajang APG 2022 yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Ivo Shadan tampil dengan penuh semangat dalam APG 2022 pada cabang olahraga (cabor) basket kursi roda.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor M Misbach mengaku sangat bangga dengan raihan medali yang dicapai Ivo Shadan pada cabor basket kursi roda nomor 3x3.

"Mudah-mudahan semua atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa meraih medali pada ajang APG 2022," ujar M Misbach, Senin (1/8).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan AP yang sempat menyaksikan laga Ivo Shadan mengaku sangat terharu dan bangga dengan torehan medali yang didapat.

Pemkab Bogor melalui Dispora akan memberikan kadeudeuh atau bonus kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi dan meraih medali di APG 2022.

“Kami akan memberikan kadeudeuh atau bonus kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi dalam APG 2022,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Ivo Shadan, atlet basket kursi roda NPCI Kabupaten Bogor sukses meraih medali perunggu di Asean Para Games 2022, yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News