Pemkab Bogor Beri Penghargaan Kepada 22 Insan Olahraga

Minggu, 11 September 2022 – 15:35 WIB
Pemkab Bogor Beri Penghargaan Kepada 22 Insan Olahraga - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan penghargaan kepada insan olahraga di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bogor)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyampaikan apresiasi kepada 22 insan olahraga yang telah berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

"Tanpa mereka, olahraga di Kabupaten Bogor tidak akan maju, dan saya yakin di belakang atlet-atlet yang berprestasi pasti ada orang-orang yang sudah berdedikasi," kata pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan seusai membagikan penghargaan, Minggu (11/9).

Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp7,5 juta.

Penerima penghargaan berjumlah 22 orang yang terdiri dari kategori atlet junior pelajar putra dan putri, atlet senior putra dan putri, pelatih putra dan putri, pelatih NPCI putra dan putri.

Kemudian, kepada wasit atau juri putra dan putri, wartawan olahraga, media olahraga, badan dan lembaga, mantan atlet putra dan putri, mantan pelatih putra dan putri, pembina olahraga, serta insan olahraga lainnya.

Iwan menyebutkan penghargaan yang diberikan pada momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini tidak mengukur pada prestasi, melainkan karena para insan olahraga ini sudah mendedikasikan waktu, pikiran, serta tenaga untuk kemajuan olahraga Kabupaten Bogor.

Pemerintah Kabupaten Bogor berharap untuk bisa terus meningkatkan penghargaan di waktu mendatang, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi para insan olahraga.

"Intinya yang kami berikan apresiasi hari ini adalah orang-orang pilihan, berdasarkan kajian yang berhak mendapatkan penghargaan," ungkap Iwan.

Pemkab Bogor memberikan apresiasi kepada 22 insan olahraga yang telah berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News