Yudi Cahyadi Pertahankan Gelar Juara ‘Duel XI’ Kelas Profesional

Senin, 04 Desember 2023 – 16:00 WIB
Yudi Cahyadi Pertahankan Gelar Juara ‘Duel XI’ Kelas Profesional - JPNN.com Jabar
Atlet MMA Yudi Cahyadi (kiri) didampingi Ketum Bandung Fighting Club Edwin Senjaya (tengah) seusai menjuarai kompetisi tarung bebas 'Duel' di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Minggu (3/12) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Atlet MMA Yudi Cahyadi keluar sebagai juara tarung bebas dalam kompetisi ‘Duel XI’ yang diselenggarakan oleh Bandung Fighting Club dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandung di GOR Pajajaran, Kota Bandung pada Minggu (4/12).

Yudi memenangkan kompetisi ini dan dinobatkan sebagai fighter atau petarung terbaik setelah mengalahkan lawannya, Chrisna Daniel dari camp Garuda Muaythai.

Kemenangan ini pun mempertahankan gelar juara, yang mana pada gelaran ‘Duel X’ sebelumnya juga Yudi keluar sebagai pemenang.

Petarung yang dijuluki ‘Prabu Gagak Lumayang’ ini mengaku senang dan bahagia bisa keluar sebagai juara ‘Duel XI’.

“Alhamdulillah sangat senang sekali, bahagia,” kata Yudi ditemui seusai tanding.

Meski bukan tanding dalam kompetisi internasional, sebagai atlet MMA profesional, dirinya tetap harus mempersiapkan diri secara maksimal.

“Persiapannya sesuai rencana, terus latihan lebih keras lagi untuk menghadapi event-event selanjutnya,” ucapnya.

Kata Yudi, lawannya yakni Chrisna bukanlah petarung yang bisa dipandang sebelah mata. Chrisna merupakan petarung dengan kemampuan bela diri Muaythai.

Kompetisi tarung bebas 'Duel XI' yang diselenggarakan Bandung Fighting Club dan Dispora Bandung dimenangkan oleh Yudi Cahyadi dari kelas profesional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News