Persib Bandung Mewaspadai Serangan Balik PSM Makassar

Senin, 04 Desember 2023 – 14:00 WIB
Persib Bandung Mewaspadai Serangan Balik PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) yang didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (4/12).

Di atas kertas, Pangeran Biru lebih unggul dari Juku Eka. Persib berada di posisi ke-2, sementara PSM ada di peringkat ke-11 papan klasemen sementara.

Namun, dalam catatan tiga kali pertemuan terakhir, Persib selalu kalah dari PSM. Di putaran pertama, mereka bahkan harus menelan kekalah 4 - 2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, mereka punya persiapan yang cukup bagus. Hampir dua pekan istirahat karena jeda internasional, Maung Bandung memantapkan strategi yang sudah diatur dalam sesi latihan.

"Persiapannya bagus, kami punya waktu melakukan persiapan. Ini akan menjadi lahan yang sulit," kata Bojan dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Menurut Bojan, meski mereka punya persiapan yang lebih proper, namun PSM juga melakukan banyak perubahan di masa jeda tersebut.

Salah satunya adalah mendatangkan sejumlah pemain baru dalam jendela transfer yang ditutup pada 28 November, lalu.

Juru taktik asal Kroasia itu menyampaikan, tim lawan punya pertahanan yang rapat dan serangan balik yang membahayakan lawan.

Begini persiapan Persib Bandung menjelang laga melawan PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News