H-5 Menjelang Piala Dunia U-17, Stadion Si Jalak Harupat Bandung Berbenah

Senin, 06 November 2023 – 16:41 WIB
H-5 Menjelang Piala Dunia U-17, Stadion Si Jalak Harupat Bandung Berbenah - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, sedang berbenah menjelang penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Dunia U-17 yang dimulai pada Sabtu (11/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, bersiap menyambut turnamen sepak bola Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada 11 November 2023.

Lapangan olahraga berstandar FIFA itu menjadi salah satu venue yang akan menjadi tempat berlaga tim dari Grup D, F, dan E Piala Dunia U-17.

Lima hari menjelang pertandingan, Stadion Si Jalak Harupat pun berbenah. Pantauan JPNN di lokasi, stadion berkapasitas 30 ribu penonton masih dalam pembenahan oleh panitia.

Mulai dari tempat masuk penonton, akses masuk tim, stadion utama, hingga pernak-pernik yang akan menghiasi setiap sudut Stadion SJH.

Untuk lapangan sendiri, rumput yang berada di pinggir lapang utama masih belum selesai. Kemudian, tiang gawang pun belum menancap di atas lapangan.

Kemudian, bangku penonton terlihat lebih cerah warnanya dibandingkan sebelum renovasi.

Menjelang pertandingan yang, panitia melakukan serangkaian pengujian terkait Sistem Proteksi Kebakaran.

Pengujian tersebut dilakukan oleh Tim Bidang Pencegahan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung.

Begini persiapan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News