Gagal Menang di ACL 2, Bojan Hodak Kekeh Persib Harusnya Menang atas Lion City Sailors

Jumat, 25 Oktober 2024 – 09:26 WIB
Gagal Menang di ACL 2, Bojan Hodak Kekeh Persib Harusnya Menang atas Lion City Sailors - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Lion City Sailors di pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10). Foto: 2024 Asian Football Confederation (AFC)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam laga lanjutan kompetisi AFC Champions League (ACL) 2.

Bermain di kandang sendiri, Persib tak mampu meraih poin penuh atas tamunya Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (24/10).

Gelandang Tyronne del Pino membuat Persib unggul 1 – 0 di babak pertama, sementara gol lawan dicetak oleh kapten Bailey Wright di menit 49.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, tim seharusnya bisa memenangkan pertandingan malam ini. Gol yang dicetak lawan lahir karena situasi set piece yang sebenarnya bisa diantisipasi pemain.

“Babak pertama pertahanan cukup bagus. Kami juga tahu pertahanan mereka akan ketat. Ada momen di mana mereka sembila pemainnya berada di belakang bola, tapi kami menanti serangan balik dan bisa mencetak gol,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Pada pertandingan ini, wasit Bijan Heidari mengeluarkan dua kartu merah bagi masing-masing tim. Kartu merah Persib diberikan kepada striker Dimas Drajad, sementara Lion untuk Bart Ramselaar.

Hodak menuturkan, kartu merah Dimas seharusnya tidak perlu terjadi. Ia kecewa karena anak asuhnya itu bereaksi berlebihan atas sikap lawan kepadanya. Reaksi berlebihan Dimas yang menanduk lawan pun berbuah pelanggaran berat.

“Babak kedua dari situasi set piece, itu seharusnya tidak terjadi. Saya yakin seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan tapi kartu merah mengubah permainan,” ujarnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari satu poin yang diraih timnya saat menghadapi Lion City Sailors di AFC Champions League (ACL) 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News