Jadwal Pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Sabtu, 04 November 2023 – 20:30 WIB
Jadwal Pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung sebagai salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-17 yang dimulai pada 10 November – 2 Desember 2023. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Piala Dunia U-17 segera dimulai pada 10 November – 2 Desember 2023. Turnamen sepak bola kelas dunia ini diikuti 24 peserta dari berbagai negara.

Indonesia sendiri menjadi debutan dan lolos dengan status tuan rumah. Dalam turnamen dunia ini, FIFA menunjuk empat stadion di Indonesia sebagai venue pertandingan.

Ke empat stadion itu ialah Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Manahan di Surakarta, Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, dan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebagai salah satu venue, Stadion Si Jalak Harupat dipastikan siap 100 persen untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-17.

Di stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu akan digelar pertandingan untuk Grup D dan F yang dihuni tim besar, seperti Jepang, Argentina, Senegal, Meksiko, hingga Jerman, termasuk dua pertandingan babak 16 besar.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia U-17 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat:

Sabtu, 11 November 2023

- Jepang vs Polandia (Grup D)

Jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News