Ditahan Imbang Persib di SJH, Pelatih Lion City Sailors: Kami Kecewa

Jumat, 25 Oktober 2024 – 09:35 WIB
Ditahan Imbang Persib di SJH, Pelatih Lion City Sailors: Kami Kecewa - JPNN.com Jabar
Para penggawa Lion City Sailors melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10). Foto: 2024 Asian Football Confederation

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Lion City Sailors berhasil menahan imbang Persib Bandung di kandangnya sendiri dalam laga lanjutan AFC Champions League (ACL) 2.

The Protectors—julukan Lion City— berhasil mencuri satu poin setelah mereka ditahan imbang 1 – 1 oleh tuan rumah Persib.

Gol Lion dicetak oleh kapten Bailey Wright di menit 49, sementara gol tuan rumah oleh gelandang Tyronne del Pino.

Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic mengatakan, pertandingan malam ini berjalan begitu kompetitif. Kedua tim sama-sama ngotot menyerang karena target tiga poin yang ingin diraih.

“Ini pertandingan yang sangat kompetitif dan saya rasa di awal kami menguasai pertandingan dengan sangat baik. Kami tidak memberikan kesempatan bagi mereka melepaskan ancaman dan beberapa kali bisa membongkar pertahanan mereka, meski belum dikatakan sebagai peluang,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/10).

Juru taktik asal Serbia itu tak menampik bila Persib adalah salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan. Ia pun senang atas kerja keras anak asuhnya meski mereka tidak menang.

“Lalu kami kebobolan dalam momen serangan balik dan ini seharusnya tidak terjadi, terutama ketika melawan tim berpengalaman. Namun kami bisa bangkit di babak kedua,” ujarnya.

“Tentunya kami merasa kecewa karena bermain melawan tim yang kekurangan pemain di lapangan dalam waktu lama. Kami tidak benar-benar bisa membongkar pertahanan mereka. Saya rasa kami seharusnya bisa menuntaskan laga ini dengan hasil yang lebih baik,” tandasnya. (mcr27/jpnn)

Komentar pelatih Lion City Sailors seusai ditahan 1 - 1 saat melawan Persib di pertandingan AFC Champions League 2.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News