Lawan Lion City Sailors, Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Bantuan Bobotoh

Kamis, 24 Oktober 2024 – 11:30 WIB
Lawan Lion City Sailors, Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Bantuan Bobotoh - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Suporter Bobotoh memenuhi tribun penonton saat pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Lion City Sailors FC di lanjutan kompetisi AFC Champions League (ACL) 2, kembali disaksikan langsung oleh penonton.

Hal ini berbeda dengan Liga Indonesia yang mana Persib dijatuhi sanksi komdis PSSI yakni dua kali pertandingan kandang tanpa penonton.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun menyambut baik kehadiran penonton pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (24/10) malam.

Hodak mengatakan, kehadiran suporter di stadion sangat mempengaruhi atmosfer pertandingan.

Semangat yang ditularkan Bobotoh—julukan suporter Persib—begitu berarti bagi pemain yang sedang berjuang di atas lapangan.

Namun tidak bagi tim lawan. Suporter yang memenuhi setiap sudut stadion, seolah mimpi buruk bagi mereka.

"Di sini jika stadion penuh maka atmosfer terasa fantastis. Bagi tim lawan tentu ini membuat mereka tidak mudah ketika bermain, ketika masuk ke lapangan, ketika mendapat tekanan, mungkin kaki pemain terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk tim lain," kata Hodak.

Keangkeran Stadion Si Jalak Harupat pun sering terjadi pada tim-tim yang melawat ke sana. Maka dari itu, Hodak berharap besok malam Bobotoh bisa datang dan memenuhi stadion.

Pelatih Persib Bojan Hodak berharap suporter Bobotoh memenuhi Stadion Si Jalak Harupat saat timnya menjamu Lion City Sailors.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News