10 Youtuber Bandung Dilaporkan Gegara Bikin Konten Rumah Horor

Selasa, 11 Oktober 2022 – 16:25 WIB
10 Youtuber Bandung Dilaporkan Gegara Bikin Konten Rumah Horor - JPNN.com Jabar
Suasana rumah di Jalan Sawah Kurung, Kota Bandung yang dijadikan konten video horor oleh Youtuber. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pemilik rumah di Jalan Sawah Kurung, Kota Bandung melaporkan 10 orang yang berprofesi sebagai Youtuber.

Para youtuber ini dilaporkan karena diduga telah membuat konten video horor di rumah tersebut tanpa izin.

Salah satu anak pemilik rumah tersebut, Erma Hermina menuturkan, peristiwa itu bermula saat dirinya sudah lama tidak datang ke rumah milik kedua orang tuanya.

Biasanya, sejak ditinggal almarhum ibunya, rumah tersebut selalu dibersihkan oleh dia dan anaknya.

"Dua minggu sekali atau kadang seminggu sekali saya bereskan. Setiap diberesin saya foto kondisi rumah, barang-barangnya masih lengkap," kata Ema dihubungi, Selasa (11/10).

Namun, sejak Agustus 2021, Ia dan anaknya sudah jarang datang ke rumah tersebut dikarenakan sakit dan kesibukan sendiri.

Kemudian, di awal tahun 2022, Ia kaget ketika diberitahu anaknya bahwa ada Youtuber yang masuk ke rumah peninggalan orang tuanya dan membuat konten bertemakan horor.

"Setelah dicari ternyata ada 10 Youtuber," tuturnya.

Berikut 10 konten youtuber yang dilaporkan pemilik rumah karena membuat konten video horor di rumah peninggalan kedua orang tuanya di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News