Pengadilan Agama Benarkan Kabar Perceraian Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad  

Selasa, 21 Maret 2023 – 15:50 WIB
Pengadilan Agama Benarkan Kabar Perceraian Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad   - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pengadilan Agama Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Keluarga besar Raffi Ahmad diterpa isu tak sedap. Alshad Ahmad, youtuber yang juga sepupu dari artis beken Ibu Kota itu diketahui bercerai dari pasangannya.

Isu dari kekasih Tiara Andini itu sedang ramai diperbincangkan. Alshad disebut menghamili mantan istrinya Nissa Asyifa, dan informasi ini beredar luas di media sosial.

Dikonfirmasi terpisah, Panitera PA Bandung Dede Supriadi membenarkan adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad.

Perceraian Alshad dengan pasangannya yang diketahui Nissa Asyifa itu terdaftar di PA Agama. Menurutnya, gugatan cerai itu diajukan oleh Alshad.

“Benar bahwa antara Alshad ini pernah terdaftar di PA Bandung, diajukan oleh suaminya Alshad itu ya,” katanya di PA Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Selasa (21/3).

Kata Dedi, perkara perceraian tersebut didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022.

Kemudian, para pihak dalam perkara ini sudah membicarakan ikrar untuk bercerai pada 28 Desember 2022. Kini, akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan.

“Sekarang prosesnya sudah selesai, sudah terbit akta cerai. Cerai talak diajukan oleh pihak pria,” ucapnya.

Pengadilan Agama (PA) Bandung membenarkan bahwa pernah ada terdaftar perceraian antara Alshad Ahmad dengan pasangannya Nissa Asyifa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News