Polisi Periksa 19 Saksi Kasus Rumah Kosong Dijadikan Konten Horor

Rabu, 12 Oktober 2022 – 19:10 WIB
Polisi Periksa 19 Saksi Kasus Rumah Kosong Dijadikan Konten Horor - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus 10 Youtuber di Bandung yang dilaporkan sebab membuat konten video horor di rumah kosong tanpa seizin pemilik.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya sudah memeriksa 19 orang yang berkaitan dengan kasus ini.

Belasan orang ini dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

“Jadi kan posisinya masih lidik, masih lidik itu artinya begini, petugas masih mencari data-data yang bisa diakurasi sehingga dia baru bersifat interview saja. Ada 19 yang sudah diinterview,” katanya dihubungi, Rabu (12/10).

Ibrahim menambahkan, 19 orang yang dimaksud terdiri dari ahli waris dari pemilik rumha dan 10 Youtuber atau terlapor dalam kasus ini.

Dengan demikian, sampai saat ini polisi dipastikan masih mengumpulkan data terkait kasus ini.

“10 (Youtuber) sudah diinterview,” ucap dia.

Sebelumnya, 10 Youtuber asal Bandung dilaporkan ke Polda Jabar gegara membuat konten video horor di rumah kosong di wilayah Sawah Kurung, Kota Bandung. (mcr27/jpnn)

Penyidik Polda Jabar sudah memeriksa 19 orang dalam penindakan kasus 10 Youtuber yang mmebuat konten video horor di rumah kosong di Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News