Kasih Bantuan Pakai Duit 'Siluman', Doni Salmanan Minta Maaf ke JQR

Kamis, 15 September 2022 – 20:00 WIB
Kasih Bantuan Pakai Duit 'Siluman', Doni Salmanan Minta Maaf ke JQR - JPNN.com Jabar
Terdakwa Doni Salmanan menjalani sidang secara daring di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (15/9). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Terdakwa kasus dugaan pencucian uang dan investasi aplikasi Quotex, Doni Salmanan meminta maaf kepada lembaga sosial Jabar Quick Response (JQR).

Permintaan maaf itu disampaikan Doni, dalam sidang beragendakan pemeriksaan saksi yang menghadirkan Ketua JQR Bambang Trenggono di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (15/9).

“Saya mau minta maaf ke Jabar Quick Response yang mulia. Saya mohon maaf ya kang, sebesar-besarnya dari pribadi saya,” katanya.

Doni bahkan mengatakan kalau dirinya tidak tahu atas apa yang sudah dilakukannya adalah sebagai bentuk kejahatan.

“Saya juga enggak tahu kalau ini kejahatan. Saya hanya ingin bantu ternyata ada suatu kejadian yang benar-benar tidak diinginkan,” sambungnya.

Tidak hanya kepada lembaga JQR saja, Doni juga meminta maaf pada ketua JQR dan seluruh jajaran yang ikut terlibat saat proses penyaluran bantuan yang dia berikan.

“Jadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada akang sendiri yang sudah jauh-jauh datang dari Jakarta. Kepada Jabar Quick Response, terus kepada jajarannya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Demikian yang mulia,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi, salah satunya dari lembaga sosial Jabar Quick Response (JQR) yang masuk ke dalam daftar penerima aliran duit milik Doni Salmanan.

Doni Salmanan menyampaikan permintaan maaf kepada Jabar Quick Response atas perbuatannya menyalurkan dana bantuan menggunakan uang hasil trading.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News