Ridwan Kamil: Pj Gubernur Akan Mempertahankan JQR

Minggu, 03 September 2023 – 18:30 WIB
Ridwan Kamil: Pj Gubernur Akan Mempertahankan JQR - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam talkshow dan launching buku JQR di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Minggu (3/9). Foto: Nu Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan Penjabat (Pj) Bey Machmudin sudah sepakat untuk mempertahankan unit organisasi bentukannya Jabar Quick Response selepas dirinya lengser.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil dalam talkshow dan launching buku JQR di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Minggu (3/9).

Pria yang karib disapa Emil itu mengatakan dalam masa kepemimpinannya selama 5 tahun, ia banyak melahirkan program-program, salah satunya adalah JQR.

Unit organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan ini sudah membantu hampir ratusan kisah kemanusiaan di kota dan kabupaten di Jabar.

“Sudah 159 cerita kemanusiaan oleh organisasi unit kerja yang kami hadirkan dengan nama Jabar Quick Response. Saya senang bahwa setiap ada masalah kemanusiaan, kami negara selalu hadir dengan cepat oleh sistem seperti ini,” kata Emil.

Selepas masa jabatnya berakhir 5 September, kursi gubernur untuk sementara akan diisi oleh Bey Machmudin selaku Pj.

Emil pun sudah meminta kepada Bey agar tidak membubarkan JQR dan tetap melanjutkan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di masyarakat.

“Bey Machmudin akan mempertahankan JQR apa adanya. Di mana masih ada manusia itu masih ada masalah kemanusiaan, di mana ada masalah kemanusiaan di Jabar, JQR akan selalu ada siap siaga, membantu menolong kemanusiaan,” ujarnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan Penjabat (Pj) Bey Machmudin sudah sepakat untuk mempertahankan unit organisasi bentukannya JQR.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News